Welcome to our online store

game petualangan terkeren di android

     coffeedrink-pada atrtikel saya yang kemarin saya sudah menulis tentang informasi permainan balap mobil terkeren di android. nah pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang game petualangan yang terkeren inilah beberapa daftar game petualangan terkeren di android versi saya.

berikut ini adalah daftarnya beserta ulasan singkat tentang game-game tersebut

1.Dungeon Hunter.

game petualangan terkeren di android

game petualangan terkeren di android



Iblis yang diperkirakan telah sirna ribuan tahun lalu, telah kembali. Kau terbangun dari sesuatu yang tampak seperti mimpi buruk untuk mendapati kerajaanmu, Valenthia, 
Tanpa luka dari pertempuran, secara misterius kau dianugerahi kekuatan dan keahlian baru yang luar biasa. Kau bisa menjadi harapan yang tersisa untuk rakyatmu...
Mulai petualangan epik dan bersiap untuk menghadapi jalanmu melalui level permainan tunggal dan multipemain dalam game gratis baru dari game penjelajah bawah tananh yang ikonis.
Game fantasi gratis ini paling cocok untuk penggemar game petualangan aksi, 
Jika kau salah satu dari mereka, dapatkan game gratisnya sekarang juga!



2. Gangster rio: city of saint


game petualangan terkeren di android

game petualangan terkeren di android

  gangster rio game ini sama seperti game  GTA yang ada di PS dari cara pertualangannya dan grafisnya. sayang game gangster rio blum tersedia versi gratis, tapi jika anda membeli game ini dijamin kaga bakalan nyesel.




3. Eternity wariors
game petualangan terkeren di android
     game keluaran dari glu mobile ini merupakan game yang sangat bagus dari sgi grapis maupun alur cerita dijamin kalo anda memainkan game ini anda akan ketagihan. 



4. Thor

game petualangan terkeren di android

Jadilah Thor, sang Dewa Petir, di game aksi petualangan resmi dari film teatrikal Thor: The Dark World produksi Marvel ini!. dijamin jika anda memainkan game ini anda akan ketagihan, termasuk saya.

itu lah game petualang yang keren di android versi saya. jika game diatas kurang memuaskan anda saya tidak tahu lagi harus merekomendasikan game apa lagi kepada anda,
semoga game diatas bisa memuaskan.
catatan: game diatas memerlukan penyimpanan yangsanat besar jika ingn mendownload game diatas pastikan android anda mempunyai penyimpanyan yg masi luas.

terimakasi atas kunjungannya 
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. CoffeeDrink - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger