Welcome to our online store

Manfaat buah pepaya sebagai pencuci perut alami

Broklat sebagai obat pencuci perut adalah bentuk obat, senyawa atau makanan yang memiliki kemampuan menginduksi gerakan usus. Terutama dalam kasus sembelit.

Menurut ahli pengobatan tradisional dr Ria aninditia, pembersih usus dengan bahan laksan seperti garam ingris (broklar) tidak boleh digunakan berulang kali dalam waktu jangka pendek. Bahan-bahan pencuci perut ini sebaiknya digunakan dalam jangka 6 bulan sekali penggunaan terus menerus bisa merusak usus
 
"Anak rambut pada usus yang disebut fili bisa hilang dan ini akan mengganggu kemampuan penyerapan usus terhadap zat-zat gizi. Penampang usus semakin kecil dan makanan yang masuk bisa jadi langsung keluar tanpa sampai diserap." Kata dr Ria

  pepaya membantu mencegah sembelit dan membantu pencernaan. Kandungan enzim papain merupakan enzim pencerna yang membantu pencernaan alami.

  Papain juga dapat memecah makanan yang mengandung protein hingga terbentuk berbagai asam senyawa asam amino yang bersifat autointoxicating atau otomatis menghilangkan terbentuknya substansi  yang tidak diinginkan akivat pencernaan yang tidak sempurna.

Itulah manfaat buah pepaya

Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. CoffeeDrink - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger